Link Exchange

. . 3 komentar:
Ok, langsung saja bagi para blogger dan temen-temen informasi dunia maya yang berminat dan ingin bertukeran link dengan blog artikel2312 saya dengan senang hati menerimanya. Tukeran link adalah salah satu tekhnik SEO yang sering kali kita abaikan, disamping untuk meningkatkan pagerank blog kita nantinya dengar bertukeran link artikel yang kita posting akan berada pada posisi 10 besar di mesin pencari google.com. Dibawah ini link blog saya, silakan copy paste pada blog temen-temen :







 Setelah temen-temen memasang Link Blog saya di blog temen-temen, silakan konfirmasi melalui komentar dibawah ini, agar saya secepatnya meletakkan atau melinkback blog temen-temen. bagi yang sudah mau bertukaran link dengan blog artikel2312 saya ucapkan terima kasih.

Happy blogging

3 komentar:

  1. link agan sudah terpasang juga gan,,atas nama "KhacilLeksa" silahkan lihat di Home Page

    makasih gan, tapi sebelumnya mohon diganti gan link ane yang http://www.manrengat.co.cc/ atas nama Tutorial blog Terbaru ganti alamatnya saja gan dengan http://mankita.blogspot.com/ , soalnya domain co.cc kena banned google gan, mohon pengertiannya yah gan...

    makasih

    BalasHapus
  2. permisi sob, salam kenal.
    tukeran link yu ??
    saya sudah pasang link kamu di www.idnewspaper.com
    tolong pasang balik ya link saya !!!

    oh iya saling follow yu,.!!!
    saya sudah follow blog kamu tuh,
    tolong follow balik ya ???
    makasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  3. Hello sobat setia,

    saya memohon maaf karena ada perubahan pada Blog saya, bahwa daftar "Link sahabat" saya taruh di posting, bukan di Home page, maka silahkan sobat taruh Link blog saya di posting Link teman di blog sobat, Jika Link saya ditaruh di Home saya sangat berterima kasih. :)

    saya tetap akan menjaga tali silatuhrahmi bersama sahabat, link tersebut dipindahkan dikarenakan oleh beberapa sebab.

    Walaupun demikain besar harapan saya cuy, Link saya juga terpasang, walaupun di Postingan Khusus.

    silahkan lihat cuy Link sobat di sini >> Link Sahabat MAN KITA

    BalasHapus

All Tips dan Trik Menarik

Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Popular

Copyright Text